Kahitna Puaskan Soulmate Surabaya

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Di buka dengan lagu ‘Lajna’ konser Hati Kahitna yang digelar bertepatan dengan perayaan hari Valentine, Selasa (14/02) berlangsung meriah. Ini terbukti dari antusias penonton yang memadati Gramedia Expo sejak pukul 18.00 walaupun diguyur hujan yang cukup deras.

Ketika tirai putih dibuka sontak seluruh penonton berteriak histeris. Tak beberapa lama kemudian muncul tiga vocalis Kahitna yaitu Mario, Hedy dan Cario.

“Luar biasa pengunjungnya !!,” teriak Hedi Yunus membuka percakapan dengan penonton disambut sorakan para Soulmate Kahitna.

Disusul dengan lagu ‘Mengapa Terlambat’, Yovie mengatakan sangat senang bisa tampil di konser kali ini. Yovie pun bercerita sedikit kepada penonton tentang kenangannya sewaktu di Surabaya.

Dengan tampilan artistik stage serba digital, konser Kahitna terkesan hidup dengan suasana modern.

Tak hanya Kahitna, malam ini para Soulmate juga dihibur dengan penampilan RAN yang membawakan lagu hits ‘Setahun Kemarin’ dengan apik sekaligus diiringi oleh Yovie Widianto Light Orchestra.

Seluruh rangkaian acara konser Kahitna yang membawakan lebih dari 10 lagu berlangsung lancar hingga akhir dan sukses membuat seluruh Soulmate Kahitna puas.(Din/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kahitna Puaskan Soulmate Surabaya"