Kaca Dari Lantai 4 Grand City Jatuh Ke Arena Ice Skating

1 komentar 66 views

SURABAYA (suarakawan.com)-Sebuah kaca pembatas berukuran 1 kali 1,5 meter yang dipasang di lantai 4 mall Grand City surabaya terjatuh di lantai dasar yang dipakai lokasi lokasi  ski es dan menimpa dua orang.

Korban adalah James, seorang instruktur ski es dan seorang pengunjung mall Grand City. Menurut James, saat itu ia sedang mengajarkan cara bermain ski es, mendadak sebuah kaca dari lantai 4 yang berketinggian sekitar 30 meter jatuh di depannya dan percikan kacanya langsung mengenai kepalanya. “Ya untung saja kena percikannya saja.” terang Jemes

Setelah kejadian ada beberapa korban mungkin  dua namun pihak Grand City belum mengetahui, sebab setelah dibawa ke rumah sakit, para korban langsung pulang sendiri sendiri.

Sementara menurut humas Grand City, Dewiana, bahwa kaca yang pecah mengalami keretakan, namun belum diketahui penyebab keretakan kaca tersebut. Pasalnya, sebelum kejadian tidak ada tabrakan atau senggolan di kaca bahkan tidak orang di sekitar kaca.

Diketahui, kejadian ini sudah dua kali terjadi. Sebelumnya sebuah plafon juga jatuh di mall yang sama. Pihak manajemen mengatakan bahwa setiap hari sudah dilakukan pengecekan atau perawatan.  Saat ini lokasi dilantai 1 sudah kembali difungsikan sebagai arena ice skatting, sementara untuk kaca yang terjatuh, posisinya diganti dengan papan sebagai pelindung atau pagar pengaman. (bs/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Kaca Dari Lantai 4 Grand City Jatuh Ke Arena Ice Skating"