Kabel PLN Menjuntai, Lalu Lintas Tersendat

Surabaya – Sebuah kabel PLN bertegangan tiba-tiba menjuntai di atas jalan Klampis Jaya, di depan Fuji Film Superia Photo, Senin (28/02) pukul 8 malam. Posisi kabel yang menjuntai tersebut sangat membahayakan pengguna jalan.

Beberapa pemilik warung di sekitar lokasi kejadian langsung berinisiatif mengatur kendaraan yang lewat supaya tidak menabrak kabel tersebut.

“Sudah lama kok Mas, sekitar jam 8 tadi, tadi sudah ada yang telpon PLN tapi kok belum datang juga. Malah duluan Pak Polisi itu,” terang Bu Yuli yang warungnya tepat berada di bawah kabel.

Pantauan Suarakawan.com di lokasi kejadian pada pukul 20.30 tampak beberapa petugas dari Polsek Sukolilo sedang mengatur lalu lintas dibantu satpam ruko. Kabel yang menjuntai juga sudah diberi tanda berupa koran bekas di beberapa titik supaya mudah terlihat. Lalu lintas dua arah terpantau padat sehingga yang dari arah Kertajaya Indah dialihkan sebagian ke halaman ruko.

Hingga pukul 21.00 belum nampak petugas PLN. “Wah lambat sekali sih PLN ini, kan kasihan Pak Polisi itu jaga terus dari tadi,” gerutu seorang ibu yang dari tadi tampak memperhatikan Polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Bagi Kawan yang akan melintas di sekitar lokasi harap waspada, kurangi kecepatan kendaraan Anda! (buo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *