Justin Bieber Alami Gegar Otak

Tidak ada komentar 4 views

PARIS (suarakawan.com) – Penyanyi muda asal Kanada Justin Biber dikabarkan menderita gegar otak karena terjatuh saat konser tour promonya di Paris, Prancis baru – baru ini. Meskipun demikian Bieber tak dirawat dan tetap beraktivitas.

Seperti dikutip TMZ.com , peristiwa tersebut berawal setelah Justin terjerembab ke tembok kaca selang saat konsr tersebut. Setelah usai menyanyikan lagu terakhirnya saat di belakang panggung, Justin mengatakan kepalanya pening dan sempat pingsan selama 15 detik.

TMZ memposting hasil video rekaman percakapan dengan Justin . dalam rekaman tersebut Justin mengatakan bahwa dokter memberitahunya dia menderita gegar otak dan memerintahkan dia rileks.

Perusahaan yang merekam lagu Justin, Universal Music, dalam keterangannya kepada laman selebritas E! Online pada Kamis (31/5), mengatakan perusahaan sangat menyesalkan kejadian tersebut, sehingga fans Justin harus mengalami pengalaman buruk.

Seorang pejabat perusahaan itu mengatakan, “Untungnya tak seorang pun menderita luka serius.” Justin Bieber ingin kembali ke Norwegia dan tampil di konser pada masa depan di sana.

Sekedar diketahui, Justin menderita gegar otak sehari setelah ia yang sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa guna mempromosikan album mendatangnya ‘Believe’ dihadang sejumlah penggemar sebelum konser bebas di Oslo. Peristiwa tersebut melahirkan laporan, sebagaimana dikutip Reuters, bahwa puluhan gadis muda cedera. (TMZ/E!/Reuters/Ant/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Justin Bieber Alami Gegar Otak"