Jurnalis Saling Adu Makan Nasi Goreng Super

Tidak ada komentar 15 views

suasana lomba makan nasi goreng Jancuk antar jurnalis di SPH

SURABAYA (suarakawan.com) – Hari kemerdekaan RI masih satu bulan lagi tapi dimana-mana sudah mulai tampak kemeriahan memperingatinya. Pasalnya pada Agustusan nanti merupakan puasa Ramadhan, agar tidak mengganggu kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa, kemeriahan dimulai Juli ini.

Begitupun dengan Surabaya plaza Hotel (SPH) yang mengadakan lomba khusus untuk jurnalis. Lomba untuk jurnalis ini berbeda dengan lomba yang lain yaitu “Makan Nasi Goreng Jancuk”. Nasi goreng Jancuk merupakan menu andalan dari SPH berupa nasi goreng super pedas dengan porsi luar biasa.

Sebanyak 18 kelompok peserta terdiri dari 2 orang, berasal dari berbagai media, cetak, televisi dan Online. Mereka berkumpul di cafe taman SPH, saling suport, menjadi ajang silahturahmi dan melepas kepenatan dalam pekerjaan.

Nasi goreng jancuk yang terkenal nasgor terpedas di Surabaya, mungkin juga di seluruh dunia, mungkin perlu di survei, mungkin seluruh dunia. Pedasnya ruar biasa, rek……tapi setiap kali datang ke SPH tidak lengkap kalau tidak mencicipinya.

“Nasi goreng ini, puedes….sesuai dengan namanya. Tapi saya masih kuat lebih pedes lagi. Ini masih standart buat saya,” kata oscar, salah satu peserta lomba.

Setelah lomba makan nasi goreng jancuk , dibagikan doorprize bagi seluruh peserta. Hadiahnya pun cukup menarik, mulai dari tiket menginap di hotel Bali, Yogjakarta, Solo, Batam dan Surabaya, juga barang-barang lain. Jurnalist Competition ini merupakan pesta untuk para jurnalis, media di surabaya. Wih, pedese rek…….jan!!!!(mel/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jurnalis Saling Adu Makan Nasi Goreng Super"