Jum’at Nekad Kendat

Tidak ada komentar 10 views

kondisi Jumat saat kendat

SURABAYA (suarakawan.com) – Seorang pria yang diduga bernama Jum’at warga Kandangan Benowo Surabaya nekat memanjat Lampu PJU jalan raya Tanjung Sari Surabaya dan mengakiri hidupnya dengan gantung diri. Belum diketahui motif dari apa yang dilakukan Jum’at hingga nekad Kendat (bunuh diri,red).

Menurut Iptu Supriyandi, kanit Polsek Tandes Surabaya, pada awalnya sekitar pukul 15.30, Jumat sudah mondar mandir dibawah PJU di sekitar jalan Raya Tanjung wajah yang gelisa. Jumat sempat meminta tali ke toko bangunan namun oleh penjaga toko tidak diberi. Pada akhirnya Jumat mendapatkan sebuah tali dan langsung naik ke tiang lampu yang berketinggian sekitar 15 meter.

Di sinilah warga langsung khawatir dan membujuk rayu Jumat agar segera turun. Namun bujuk rayu warga tak membuat jumat luluh justru malah naik ke atas. Di atas tiang tesebut. Jumat melilitkan tali di lehernya dan kemudian ujung tali satunya diikatkan di tiang paling atas. Tanpa aba aba Jumat langsung meloncat. Dan seketika itu juga leher Jumat langsung tersendat.

“Kami belum mengetahui motifnya, karena masih proses evakuasi.” terang Supriyandi (04/08)

Evakusi memang berjalan lama. Selain macet, petugas juga kesulitan karena posisi Jumat berada di tempat ketinggian. Apalagi tim identifikasi juga baru tiba di lokasi sekitar pukul 17.00.

Memang apa yang dilakukan Jumat ini mengundang perhatian masyarakat sekitar. Selain posisi volume kendaraan meningkat, waktu yang dilakukan juga bersamaan dengan bubarnya buruh pabrik. Kini polisi masih berusaha melakukan evakuasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jum’at Nekad Kendat"