Juli Akan Nikah, Tewas Terlindas Trailer

Tidak ada komentar 25 views

kendaraan korban

SURABAYA (suarakawan.com) – Jalur Tengkorak Surabaya – Gresik, kembali memakan korban kecelakaan lalu lintas  yang meninggal dunia.

Kali ini yang menjadi korban adalah Tasni Nuryanah (28) asal Dk kentong, Kec Glagah,  Lamongan, yang kost di jalan Sikatan, Manukan, Surabaya yang  bekerja di PT King Furn Gresik bergerak di bidang furniture.

Informasinya, saksi Rendy Prasetya  Harvianto (18) warga Tambak Asri 48
yang mengendarai mio hijau L 6173 RE bersenggolan dengan korban yang mengendarai Mio Putih L 5702 PA dari arah yang bersamaan yakni ke arah Gresik.

Naas, Korban Tasni Nuryanah terjatuh saat ada truk trailer yang berada tepat di sampingnya hingga terlindas dan tewas seketika di lokasi.

“Saya takut mas, terus saya lari begitu saja,” ujar Rendy, saksi kepada suarakawan.com di lokasi kejadian, Jumat (17/06).

Sementara itu, Purnadi warga Tengger  Kandangan, Surabaya, yang juga tunangan korban, mengatakan dia dan korban akan melangsungkan pernikahan pada Juli mendatang.

“Saya sudah tunangan mas dengan dia,” kata Purnadi sambil terisak tangis.

Sampai berita ini diturunkan, korban Tasni dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo untuk divisum dan pihak Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya masih melakukan penyidikan akan penyebab kecelakaan ini.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Juli Akan Nikah, Tewas Terlindas Trailer"