Jualan Pisang Nugget, Putra Bungsu Jokowi Raih Omzet Triliunan

PALEMBANG (suarakawan.com) – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengembangkan usahanya di pelosok Tanah Air. Kali ini, Kaesang membuka outlet pisang di Palembang, Sumatera Selatan bernama “Sang Pisang”, Sabtu 3 Maret 2018.

Kaesang mengatakan, Sang Pisang usahanya itu kini telah dibuka sebanyak sembilan cabang. Untuk di Palembang sendiri, merupakan cabang kedelapan. Hasil usahanya itu pun diakui Kaesang telah mencapai triliunan rupiah.

“Ya omzet bisa mencapai sembilan digit, triliunan,” kata Kaesang.

Kaesang mengatakan, ke depan dirinya akan membuka sebanyak 300 outlet “Sang Pisang” di seluruh pelosok Tanah Air.

“Setelah Palembang, nanti akan diresmikan juga outlet di Cikini, Surabaya, Yogyakarta dan tempat lain,” ujarnya menambahkan.

Berawal dari nongkrong

Awal mula memulai bisnis Sang Pisang, yang baru berjalan empat bulan, diakui Kaesang, ketika dia dan teman-temannya sering nongkrong bareng untuk mencari inspirasi usaha. Melihat potensi pisang yang ada di setiap daerah, membuat Kaesang untuk terjun ke bisnis itu.

“Kebetulan setiap daerah pasti selalu memiliki hasil pisang, jadi tidak sulit untuk bahan baku. Ke depan kami juga rencananya akan membuat both khusus pada saat Asian Games sehingga dapat dijadikan tempat nongkrong juga,” katanya.

Sang Pisang merupakan bisnis kuliner Kaesang yang menggunakanan pisang, yang kemudian diolah menjadi pisang nugget kekinian. Pisang nugget Sang Pisang dihadirkan dalam varian rasa cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado. Dengan harga mulai Rp 20.000 per kotak. (viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jualan Pisang Nugget, Putra Bungsu Jokowi Raih Omzet Triliunan"