Jeremy Teti: Iya Gue Merinding Denger Berita Itu!

Jeremy_TetiJAKARTA (suarakawan.com) – Presenter Jeremy Teti melihat ada yang aneh dalam pawai yang dilakukan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) setelah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Jeremy Teti, bulu kuduknya berdiri saat mengetahui adanya penampakan dalam pawai bersama rakyat yang dimulai dari Gedung DPR/MPR hingga Istana Negara.

“Iya, sampai merinding gue dengar berita seperti itu,” ucap Jeremy Teti saat ditemui di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Merindingnya juga karena segitu banyaknya orang yang menyambut dan merayakan pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” lanjutnya.

Jeremy Teti pun berharap penampakan yang terlihat pada pawai Jokowi-JK sebagai bagian dari sebuah keberkahan bagi pemimpin baru dalam mengubah nasib bangsa dan negara selama lima tahun ke depan.

“Karena kan gue nggak bisa lihat yang begitu-begituan. Cuma ya gue berharap kalau memang penampakan itu ada, ya tentunya mendatangkan hal baik untuk pemimpin baru kita,” harap dia.

Seperti diketahui, artis dan presenter seksi Sara Wijayanto, mengaku melihat `mahluk tak kasat mata` melalui siaran televisi pada saat pawai Jokowi-JK berlangsung. Sara Wijayanto menyatakan bahwa sosok yang dilihatnya menyerupai seperti pengawal kerajaan di zaman dahulu kala. (Lp6/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jeremy Teti: Iya Gue Merinding Denger Berita Itu!"