Jengkel, Wastomi Pernah Tantang Wisnu Wardhana

Tidak ada komentar 11 views

pemain persebaya divisi utama saat curhat di komisi A DPRD Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pengurus Persebaya agar hak para pemain dipenuhi Manajer Persebaya Wisnu Wardhana. Bahkan Wastomi selaku sekretaris Persebaya Divisi Utama pernah menantang Wisnu Wardhana.

“Saya pernah menantang Wisnu untuk jual mobil untuk membayar gaji pemain. Walau mobil saya cuman satu dan murahan saya berani. Tapi ternyata WW yang tak berani padahal mobilnya banyak dan mewah semua,” ungkap Wastomi dalam audiensi antara pemain persebaya dan Komisi A DPRD Surabaya, Kamis (04/07).

Tantangan tersebut dilontarkan Wastomi akibat terlalu jengkel terhadap sikap WW yang dinilainya sama sekali tak mau berkorban dan bertanggung jawab untuk kepentingan Persebaya Divisi Utama sesuai jabatannya sebagai Manajer.

“Pengurus yang lain sudah urunan untuk proses perjalanan kompetisi hingga Rp 700 juta. Tapi tak ada sepeser pun yang cair dari Wisnu wardhana sebagai Manajer,” imbuh Wastomi.

Yang lebih menyakitkan hati, Wastomi mengaku mendapat informasi yang bisa dipercaya bahwa tahun 2010 Koni Surabaya pernah memberikan dana Rp 1,5 Milyar kepada Wisnu wardhana.” Tapi ketika saya tanya dia menyanggah,” pungkasnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jengkel, Wastomi Pernah Tantang Wisnu Wardhana"