Jenazah Siswa SMP Tewas Hanyut Diketemukan 1 Km Dari Lokasi Kejadian

SIDOARJO (suarakawan.com) – Jasad Dedi Parsetyo (15) siswa kelas III SMP PGRI 16 asal Slautan Sidoarjo yang tenggelam di Sungai Pucang, berhasil ditemukan team SAR.

Jasad korban ditemukan di sungai Pucang yang masuk wilayah Jalan Kismadani RT 2 RW 13 Bluru kidul. Korban yang dalam kondisi tertelungkup di dalam air, tersenggol oleh kaki petugas yang melakukan penyisiran. Seketika korban langsung diangkat ke daratan.

Kini jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSU Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.

Imron staf Desa Bluru mengatakan awalnya tersentuh kaki petugas waktu didalam air karena curiga menyentuh sesuatu akhirnya diraba dan diangkat.

“Ternyata benar jasad korban, kemudian jasadnya diangkat bersama-sama dan dilatakan di bibir sungai,” ucapnya, sambil menyaksikan di lokasi.

Saat ditemukan, kondisi korban, bagian matanya mengeluarkan darah dan sebagian kulitnya luka yang diduga dimakan oleh hewan air. Bagian perut melembung dan kakinya membengkak yang diperkirakan terbentur batu saat berada dasar sungai.

Kapolsek Kota Kompol H. Mujiono, pihak keluarga menginginkan tidak diotopsi. “Nanti akan langsung kita serahkan jenazah korban di rumah duka atau keluarga korban,” tandasnya.(dik/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jenazah Siswa SMP Tewas Hanyut Diketemukan 1 Km Dari Lokasi Kejadian"