Jelang Pernikahan Will-Kate, Militer Inggris Gladi Resik

LONDON – Dua hari menjelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, militer Inggris menggelar latihan parade hari Rabu (27/4) sebelum fajar. Latihan diikuti oleh personel angkatan laut, angkatan darat dan angkatan udara kerajaan Inggris.

Dua mobil Rolls-Royce kerajaan yang akan membawa Kate Middleton dan ayahnya ke upacara pemberkatan perkawinan di Westminster Abbey adalah konvoi pertama yang datang.

Pasukan angkatan laut kerajaan Inggris berjejer di sepanjang rute menuju Westminster Abbey. Para personel militer sudah bersiap-siap untuk pesta pernikahan kerajaan ini selama berminggu-minggu. Pasukan ini akan memimpin konvoi para tamu kerajaan dari Westminster Abbey ke Istana Buckingham untuk menghadiri resepsi.

Ketika Pangeran William dan Kate Middleton meninggalkan Westminster Abbey sebagai suami istri, 12 personel militer yang terbagi dalam dua kelompok akan mengiringi kereta kuda yang membawa mereka ke istana ratu.

Pendukung setia keluarga kerjaan Terry Hut sudah mendirikan tenda dan menginap tidak jauh dari Westminster Abbey.

Sekitar dua miliar orang  di seluruh dunia diperkirakan akan menonton tayangan langsung pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Penyelenggara acara bersejarah dan militer Inggris ingin memastikan bahwa semuanya berjalan dengan mulus. (BBC/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Pernikahan Will-Kate, Militer Inggris Gladi Resik"