Jelang Lebaran, Toko Busana Muslim Laris Manis

Tidak ada komentar 10 views

suasana counter Jasmine Collection

SURABAYA (suarakawan.com) – Menjelang hari raya Idul Fitri atau yang lebih dikenal dengan lebaran, masyarakat pada umumnya mulai mempersiapkan berbagai hal untuk merayakan hari kemenangan atas hawa nafsu tersebut. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan busana muslim dengan berbagai pernak-perniknya.

Diantara berbagai merek busana muslim yang saat ini ada dipasaran dengan beragam harga pula, tentu kadang membuat masyarakat bingung bagaimana cara memilihnya. Salah satu alasan utama memilih tentu produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Memang, produk berkualitas dengan harga premium banyak dipasaran. Namun berkualitas dan tetap terjangkau relatif jarang. Pasalnya, orang jawa bilang rego gowo rupo. Harga membawa rupa. Jadi identik barang yang berkualitas bagus dengan harga yang mahal.

Namun untunglah masih ada saja produk yang bagus namun harganya terjangkau. Satu diantara yang jarang adalah busana muslim dan aksesoris dari Jasmine Collection yang menyediakan berbagai perlengkapan muslim mulai dari kerudung, busana muslim anak laki dan perempuan, sarung, peci serta jilbab dengan harga sangat terjangkau.

“Jika busana muslim anak merek lain dapat satu , dengan harga yang sama di Jasmine collection anda bisa mendapatkan tiga stel busana muslim anak dengan kualitas sama,” papar Eka Maharani pemilik Jasmine Collection yang berlokasi di Pusat Grosir Surabaya lantai 3 ini, Rabu (27/07).

Sebagai pembanding, jika busana muslim anak merek terkemuka mencapai diatas Rp 100 ribu, maka Jasmine Collection menyediakan dengan harga mulai dari Rp  45 ribu hingga Rp 80 ribu saja. Dengan kualitas yang tak jauh beda bahkan dibilang sama serta model yang senantiasa terbaru.

Mendengar penuturan Eka tentang harga ,mungkin menimbulkan rasa tak percaya tentang kualitas. Dengan cepat Eka menyatakan bahwa meski murah, kualitas produknya tak murahan. Itu karena pihaknya selalu menerapkan Quality Control sebelum produk diserahkan ke konsumen.

“Jika memang ada produk yang tidak sesuai pesanan atau standar kualitas kami tak segan menarik daripada konsumen kecewa. Kami bisa menekan harga tanpa mengorbankan kualitas karena memang kami memproduksi sendiri khusus untuk busana muslim anak dan kerudung serta Jilbab,” imbuhnya.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Lebaran, Toko Busana Muslim Laris Manis"