Jelang Laga Persebaya 1927 vs Persema: Merebut Posisi Teratas Klasemen

Irfan Bachdim Absen Saat Lawan Persebaya 1927

SURABAYA-Duel laga kompetisi lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) antara Persebaya 1927 vs Persema malang, pada Minggu besok (15/05), di Stadion Gelora 10 November Surabaya, merupakan duel merebutkan posisi teratas untuk mengamankan gelar juara LPI.

Pertarungan kedua tim akan berlangsung seru, karena kedua tim berambisi merebut posisi teratas dan menjaga gengsi derby Jatim ini.

Saat ini, tampuk pimpinan klasemen tetap dipegang Persema malang dengan raihan 39 poin, sedangkan Persebaya 1927 berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin.

“Setelah meraih kemenangan atas Solo FC, kami yakin akan bisa meraih poin penuh lagi saat lawan Persema malang,” kata Coach Aji Santoso, Saat dihubungi suarakawan.com, sabtu pagi (14/05).

Persiapan kami, lanjut Aji, sangat serius selain untuk meraih posisi pertama yang saat ini dipegang oleh Persema malang, juga gengsi derby Jawa Timur. “Dan kita diuntungkan karena bertindak sebagi tuan rumah,” imbuhnya

Peluang Persebaya sangat terbuka untuk raih kemenangan, disamping bertindak sebagai tuan rumah, pemain andalan Persema malang yang juga pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, tidak akan memperkuat timnya , karena hukuman skorsing yang diterimanya.

“Sayang Irfan tidak main, saya akan lebih puas jika dia bermain, karena kita ingin menampilkan permainan yang menghibur,” harap mantan pemain Timnas Ini.(jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *