Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Jelang Idul Fitri, Pangarmatim Pimpin Apel Khusus

22 Jun 2017 // 18:12 // HEADLINE, MARITIM & LAUT

22 JELANG HARI RAYA PANGARMATIM PIMPIN APEL KHUSUS (2)

SURABAYA (suarakawan.com) – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, memimpin apel khusus, bertempat di Indoor Sport Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (22/6).

Pangarmatim dalam amanatnya dihadapan seluruh prajurit Koarmatim berkaitan akan berakhirnya ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M menyampaikan, hendaknya suasana hari Raya dapat dirayakan dalam suasana hikmah dan penuh kekeluargaan dan sekaligus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon Maaf lahir dan bathin.

Selain itu Pangarmatim mengingatkan dan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmatim yang akan melaksanakan perjalanan mudik, untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personil dan materiil, perhatikan dan lengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan serta patuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

Dan berharap pada saat perjalanan, seluruh prajurit dan PNS Koarmatim kembali dalam keadaan selamat dan sehat.
Lanjutnya, selama melaksanakan cuti bersama bagi prajurit yang melaksanakan tugas jaga perhatikan perubahan cuaca, antisipasi bahaya kebakaran dan kebocoran KRI, serta peka terhadap perkembangan lingkungan setempat.

Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, serta alat komunikasi selalu aktif agar mudah untuk menjalin komunikasi.

Hadir dalam kegiatan apel khusus diantaranya, Kasarmatim Laksamana pertama TNI I.N.G. Ariawan, Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, para Sahli Pangarmatim, Pejabat Utama Koarmatim, Komandan KRI yang berada di pangkalan serta seluruh prajurit dan PNS Koarmatim.(dispen/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini