Jatanum Polrestabes Ringkus Pelaku Curanmor

SURABAYA (suarakawan.com) – Ribut Supriyanto lelaki (30), warga jalan Pagesangan Surabaya, ini akhirnya kembali diamankan unit Jatanum Polrestabes Surabaya. Pasalnya, ia terlibat kasus pencurian diberbagai tempat. Padahal, dalam catatan polisi, dia sudah keluar masuk penjara sejak usia 17 tahun.

Bahkan untuk bulan Januari sampai Februari sudah melakukan pencurian sepeda motor di lima tempat kejadian pekara (TKP). Yakni kawasan Jembatan Kedurus surabaya, Jl. Panjang Jiwo, Jl. Kaliasin Gang Pompa Surabaya, kawasan Bundaran Waru Surabaya. Dan yang terakhir di Jl. Raya Ngagel.

Saat itu pelaku mencuri sepeda motor Mio di jalan Raya Ngagel Surabaya dan berusaha melarikan diri. “Saat kita tangkap, dia berusaha kabur jadi dengan terpaksa petugas menembak pelaku dikaki kirinya,” Ujar kata Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya, AKP Yunus.

Penangkapan tersebut, lanjut Yunus, berawal pelaku dan temannya meihat kendaraang parkir namun kuncinya masih melekat di kendaraan. Sementara pemiliknyua sedang tertidur.

Saat itulah, kendaraan korban dituntun. Setelah agak jauh langsung dikendaraai. Sayang, waktu mencuri kebetulan sedang ada petugas berpakaian preman. Pelaku pun tertangkap. (Bs/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jatanum Polrestabes Ringkus Pelaku Curanmor"