Jaringan Upal Nganjuk Di Bongkar Resmob

Tidak ada komentar 13 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Jatim berhasil membongkar jaringan uang palsu dari kawasan Nganjuk.

Berdasarkan informasi yang digali suarakawan.com, dari jaringan upal ini, tiga tersangka berhasil diamankan.

Selain mengamankan tiga tersangka,juga diamankan barang bukti berupa uang palsu siap edar dalam pecahan 20 ribuan sebanyak Rp.10 Juta rupiah dan uang palsu dalam lembaran yang belum di gunting sejumlah Rp.40 Juta rupiah.Selain mengamankan barang-bukti,polisi juga mengamankan seperangkat alat cetak yang di gunakan untuk memproduksi uang palsu tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Hilman Thayeb saat di konfirmasi mengatakan membenarkan terkait pengungkapan jaringan uang palsu ini.

“Kabarnya seperti itu, nanti kita cek dulu ya, data dan keterangan lengkap akan diberikan saat release, saya masih ada kegiatan,” ujar Kombes Pol Hilman Thayeb saat di hubungi selulernya, Kamis (01/03).

Sementara itu terkait dengan modus jaringan uang palsu Nganjuk ini dengan cara melayani orang yang memesan atau mau membelinya dengan pola 3 dibanding 1. Artinya uang palsu senilai tiga juta akan di tukar dengan uang asli sebanyak 1 juta.(Wis/jto)

Keterangan Foto: Ilustrasi

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jaringan Upal Nganjuk Di Bongkar Resmob"