Jalan Kaki Surabaya-Jakarta, Lima Anggota Relawan Partai Nasdem Ingin Masuk MURI

SURABAYA (suarakawan.com) – Lima anggota relawan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jatim ingin membuat rekor baru Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan berjalan kaki sejauh 1.705 Km dari Surabaya-Jakarta.

Kelima anggota relawan Partai Nasdem itu adalah Teguh Puji Wahono (Surabaya), Moch Munir (Sidoarjo), Muhammad Anwar (Gresik), Marsiadi (Gresik) dan Eka Hardita (Surabaya). Kelimanya berangkat dari kantor DPW Partai Nasdem Jatim Jl Raya Darmo, Surabaya, Minggu (19/02) siang.

Direncanakan pada 3 Maret mendatang, kelimanya tiba (finish) di kantor DPP Partai Nasdem Jl RP Soeroso No 44 Gondangdia lama, Jakarta Pusat. “Kelima ini berjalan kaki selama 15 hari untuk membuat rekor baru MURI,” kata Ketua Umum DPW Partai Nasdem Jatim, Aminurokhman di kantor DPW Partai Nasdem Jatim, Minggu (19/02).

Langkah yang diambil kelima anggota relawan Partai Nasdem ini pernah dilakukan tiga relawan Partai Nasdem Jateng satu bulan lalu. Mereka berjalan kaki dari kantor DPW Partai Nasdem Jateng ke kantor DPP Partai Nasdem.

Sama dengan yang dilakukan tiga relawan Partai Nasdem Jateng, selama perjalanan kelima anggota relawan Partai Nasdem Jatim ini membawa bendera Nasdem dan dikawal oleh tim medis. Dalam perjalanan ke Jakarta, kelimanya berhenti sesaat ke beberapa DPW dan DPD di beberapa daerah.

“Ada 12 titik yang menjadi transit kelima anggota relawan itu dalam perjalanan menuju Jakarta. Tentu tidak lama. Sekedar sowan ke DPW dan DPD, lalu melanjutkan perjalanan lagi,” ujarnya.

Misi yang dilakukan kelima anggota relawan dalam memecahkan rekor MURI adalah ingin menggelorakan semangat restorasi yang selama ini didengungkan Partai Nasdem. “Sejak didirikan, Nasdem ingin melakukan perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik,” tandas Wakil Ketua Ormas DPP Nasdem ini. (Bng/jto)

Keterangan foto: Ketua Umum DPW Partai Nasdem Jatim, Aminurokhman Melepas Para Relawan Nasdem Yang Memecahkan Rekor MURI. (Bng)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalan Kaki Surabaya-Jakarta, Lima Anggota Relawan Partai Nasdem Ingin Masuk MURI"