Jaket Denim Jokowi Viral, Sang Desainer Banjir Pesanan

JAKaRTA (suarakawan.com) – Jaket denim dengan ornamen peta Indonesia berwarna merah putih yang dikenakan Presiden Jokowi saat blusukan ke Sukabumi kemarin menyita perhatian. Imbasnya, si desainer jaket pun kewalahan pesanan.

Lewat akun Instagramnya, @hardthirteen, desainer jaket denim yang dikenakan Jokowi saat melakukan konvoi ‘blusukan’ ke Sukabumi mengunggah sebuah video yang menunjukkan bahwa mereka kewalahan melayani pesanan jaket seperti yang dipakai Jokowi.

“Maaf teman-teman yang DM dan comment perihal Denim jacket yg kita painting khusus untuk Bapak Presiden RI blm bisa dibalas satu persatu yah. Dipantau terus yah,” demikian bunyi tulisan dalam video unggahan desainer bernama lengkap Bernhard Suryaningrat tersebut.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Abenk itu juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tampak punggung jaket denim yang dipakai oleh Jokowi tersebut. Terlihat tulisan kata ‘Indonesia’ yang masing-masing hurufnya menampilkan berbagai corak khas Indonesia, mulai dari batik, wayang berbentuk Krisna, hingga topeng barongan dari Bali.

Unggahan Abenk itu pun mendapatkan ribuan komentar yang ingin memuji desain dan ingin memesan jaket yang sama dengan Jokowi.

“Boss…pengen jaketx,” tulis willnelle.

“Pengeeenn bisa pesen dimana ini kak jaketnya?,” tulis Tebz_insta.

Bahkan ada yang ingin membayar 4 kali lipat demi mendapatkan jaket denim serupa.

“bayar 4x lipet bisa @hardthirteen?,” tulis Moan_situmorang.

Lalu ada juga yang mengingatkan Abenk agar berhati-hati dengan maraknya jaket tiruan yang diperkirakan akan segera beredar di pasaran.

“Keren bang…tp hati2 jg ntr byk kawe ny beredar hehe sukses selalu,” tulis Deasy_0593

Abenk sendiri menyebut harga jaket denim yang dipakai Presiden Jokowi saat touring ke Sukabumi kemarin itu adalah Rp4 juta. (ini/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jaket Denim Jokowi Viral, Sang Desainer Banjir Pesanan"