Jadwal Padat, Sandiaga Uno Bagi Tugas dengan Istri

JAKARTA (suarakawan.com) – Ramadan penuh berkah. Banyak tokoh masyarakat memakai kesempatan Ramadan untuk memanfaatkan waktu berbuka puasa bersama demi memperluas silaturahmi.

Tidak terkecuali  calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang menggadiri acara buka puasa bersama di Rumah Makan Selayar, Jalan Persanggrahan nomor 80, Jakarta Barat.

“Hari ini adalah hari ke 128 kita bersama. Minta maaf bila kurang berkenan selama ini kurang sempurna dalam berkomunikasi dan bertingkah laku.” Demikian sambutan awal Sandiaga usai menyantap hidangan buka bersama.

“Ada dua hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini.  Pertama, pasca lebaran merupakan hari penentuan. Usai umroh pada hari pertama  Ramadan saya semangat kembali untuk serius menjadi DKI 1.”

Terlihat Timses meneriakkan yel yel. Lebih lanjut Sandiaga Uno menambahkan sambutannya.

“Kedua, saya lebih memberikan perhatian pada pilihan dari kelompok yang tertindas dan kelompok menengah. Sehingga, terus terang saya katakan senang saat  berbuka puasa bersama di bawah kolong jembatan layang.”

Sandi berjanji akan terus bergerak usai buka saat ini. Minggu (19/6) ini saja menurut pengakuannya ada 8 undangan yang diterima, sehingga ia bagi tugas dengan istrinya. Dirinya menyatakan senang  saat diminta untuk sering turun ke lapangan untuk lebih menyapa warga Jakarta. (hans/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jadwal Padat, Sandiaga Uno Bagi Tugas dengan Istri"