Jadikan AHY Jurkam di Pilkada Serentak 2018, Ini Alasan Demokrat

JAKARTA (suarakawan.com) – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menjadi salah satu juru kampanye Pilkada Serentak 2018 sekaligus Pemilu 2019 untuk Demokrat.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menuturkan, partai ya membentuk tim kampanye yang diberi nama Kogas, yakni Komando Satuan Tugas, untuk pemenangan pemilu.

“Mas Agus Harimurti Yudhoyono akan bersama sama dengan kami, bersama sama Pak SBY Ketua Umum (Demokrat) bersama sama dengan wakil ketua umum, sekjen dan semua elite partai yang kami sebut Kogas pemenangan pemilu kada 2018 dan pemilu 2019,” kata Hinca di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1).

Hinca menambahkan, salah satu alasan menjadikan Agus sebagai salah satu juru kampanye adalah antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Agus. Hal itu dipercaya dapat meningkatkan tingkat keterpilihan pasangan calon yang diusung dan didukung oleh Demokrat.

Demokrat, kata Hinca, percaya bahwa ada energi baru yang harus dibangkitkan. Salah satunya melalui sosok Agus.

“Kami yakin mampu karena 6 bulan terakhir setiap kali beliau keliling kemana-mana antusias masyarakat tinggi sekali, antusias kader juga tinggi sekali karena itu kami sebut dia energi baru bagi kami untuk memenangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019,” tuturnya.

Adapun mengenai kapan Agus bersama Kogas akan tampil ke publik, menurutnya hal itu akan disampaikan setelah pendaftaran pasangan calon dilakukan.

Demokrat pada Maret 2018 juga akan mengundang seluruh pasangan calon serta sekitar 11.500 kader Demokrat seluruh Indonesia di Sentul, Bogor untuk berkumpul dan membicarakan strategi pemenangan bersama.

“Kami panggil di sana untuk kumpul selama dua hari dan di situlah kami akan mengumumkan dan bagaimana caranya,” kata Hinca.(kc/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jadikan AHY Jurkam di Pilkada Serentak 2018, Ini Alasan Demokrat"