Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Jadi Komisaris AirAsia, Raline Shah Siap Lakukan Ini

09 Aug 2017 // 12:14 // HEADLINE, SELEBRITI

raline5

JAKARTA (suarakawan.com) – Tak sabar. Kata itu keluar dari mulut artis Raline Shahe setelah resmi menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia.
Pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS) itu mengaku tidak sabar untuk segera bekerja dengan AirAsia.

“Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan,” jelas Raline.

Raline memegang jabatan bergengsi di maskapai ternama itu berdasarkan keputusan dalam rapat pemegang saham.
Raline Shah pun mengaku bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia.

Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, Raline yakin bisa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen.

“Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia,” ujar Raline, seperti ditulis Rabu (9/8).

Raline pertama kali menuai popularitas pada tahun 2008 setelah keluar sebagai pemenang untuk kategori Puteri Indonesia Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, yang juga dikenal sebagai Miss Universe-nya Indonesia.

Sejak itu ia menjalani karir yang gemilang di bidang perfilman, dengan membintangi film pertamanya yang meraih sukses besar di tahun 2012, ‘5 cm’.

Ia pun dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada 2015 dalam Festival Film Indonesia atas perannya dalam film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.(tbn/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini