Irjen Pol Hadiatmoko : Penegakkan Hukum Tanpa Diskriminatif

Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko

SURABAYA(suarakawan.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko menegaskan untuk program kerja sebagai Kapolda Jatim pihaknya tetap mengacu pada program-program yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri,namun secara khusus diantara program yang menjadi prioritas diantaranya memelihara publik service,menciptakan Kamtibmas yang kondusif,antisipasi terorisme,penuntasan kasus korupsi dan penegakkan hukum yang berkeadilan tanpa diskriminatif.”Program-program Polri telah jelas,namun tentu saja akan kita sesuaikan dengan kondisi kewilayahan,”ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko.

Alumni Akpol’78 ini menambahkan,pihaknya akan bermitra dan bersinergis dengan segenap komponen masyarakat Jatim dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif.”Saya mohon kerja sama semua pihak,ulama,tokoh masyarakat,wartawan dan semua lapisan masyarakat untuk bersinergis dengan Polri demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif,”tambah bapak tiga orang putera ini.

Mantan Wakabareskrim Mabes Polri ini akan terbuka untuk menerima setiap pengaduan dan laporan masyarakat guna di tindak lanjuti.

“Bila perlu kita sama-sama meluncur ke TKP, prinsipnya Kapolda siap melayani masyarakat Jatim,”ujar Pati yang religius ini.

Terkait dengan mitra kerja bersama insan media,mantan Kapolda Bali ini mengharapkan agar pemberitaan yang disajikan objektif dan seimbang sehingg dapat menjadi pencerahan.”Jangan yang jelek-jelek aja di beritakan,tapi keberhasilan tidak diberitakan,” ujar Irjen Pol Hadiatmoko sambil tertawa.(wis/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Irjen Pol Hadiatmoko : Penegakkan Hukum Tanpa Diskriminatif"