Irfan Hakim Tak Lupa “Rawon Setan” Kalau Di Surabaya

Irfan Hakim Bersama Suarakawan.com

SURABAYA (suarakawan.com)– Siapa tidak kenal dengan Artis yang satu ini, gayanya yang konyol menjadikan trademark tersendiri di kalangan selebritis yang lain, Irfan Hakim Firmansyah atau lebih sering dipanggil dengan Irfan Hakim artis kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975, merupakan artis multi talenta yakni model, komedian, pemain sinetron, sekaligus presenter indonesia.

Saat dia melakukan show di Surabaya, suarakawan.com bertemu dengan dia, tak lupa kalau di surabaya dia lebih sering mengajak makan, makanan khas Surabaya yakni “Rawon setan”.

“Setiap saya ke Surabaya, saya selalu mampir ke tempat, nggak sempurna kalau ke Surabaya tidak makan disini,” kata dia sambil makan rawon dengan lahapnya.

Setelah makan di “Rawon setan”, Irfan bersama suarakawan.com, pergi kepusat oleh-oleh Surabaya di pasar Genteng, dan oleh-oleh favorit Irfan dari surabaya yakni Krupuk terung, tripang dan petis madura.

“Keluarga pasti menunggu ini kalau saya ke Surabaya,” celetuknya.

Perlu diketahui, Irfan hakim telah membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Joe Bebek, Anak Mami Jatuh Cinta, Joe Bebek. Irfan hakim lebih dikenal sebagai komedian karena aksi kocaknya di acara komedi “ngelenong Yuk”.

Putra ke-7 dari pasangan HR Sukarya dan Hj Juariah ini, mengawali karirnya di dunia entertainment ketika dirinya menjadi seorang model. Setelah menjadi model, Irfan pun merambah kedunia iklan dan sinetron. Beberapa produk iklan pun sempat dibintanginya diantaranya Produk mie Instant.

Selain dunia sinetron, rupanya Irfan Hakim juga berbakat dalam dunia presenter. Irfan menjadi host diberbagai acaranya sendiri yaitu GameZone, makin Gaya, KDI 3, KDI 4, KDI 5, Insert pagi dan masih banyak lainnya.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Irfan Hakim Tak Lupa “Rawon Setan” Kalau Di Surabaya"