Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ipong Dinilai Layak Jadi Cawagub Khofifah

15 Nov 2017 // 20:07 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20171115-WA0006

SURABAYA (suarakawan.com) – Ipong Muchlisoni dinilai sebagai sosok santri yang multitalenta. Sebab itu, Partai Nasdem ingin mengusung Bupati Ponorogo ini menjadi calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi Kofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018.

Meski Ipong menjadi Bupati Ponorogo masih dua tahun, tapi diyakini putra asli Jatim ini mampu mengimbangi kinerja Khofifah jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Jatim.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu A. Effendy Choirie (Gus Choy) menegaskan pihaknya berteman dengan Ipong saat sama-sama di PKB. Lanjut ketika Ipong maju dalam pilbup Ponorogo, yang bersangkutan sering melakukan komunikasi dengan dirinya. Akhirnya yang bersangkutan resmi maju di tahun 2015 dengan diusung Nasdem, PAN dan Gerindra.

“Dari situlah komukasi saya dengan Pak Ipong lebih intensif. Tapi yang pasti Pak Ipong itu adalah santri yang multitalenta,” tegas Gus Choy saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (15/11).

Makna dari multitalenta ini, maksud Gus Choy adalah pandai, mampu dekat dengan rakyatnya, dekat dengan pejabat pusat. Sehingga dirinya mampu meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah Ponorogo yang dikenal tandus ini. Selain itu juga pintar ngaji sekaligus nyanyi. “Dia juga pengusaha sukses serta pekerja keras dan bukan tipe orang feodal,” tandas Gus Choy.

Phaknya yakin Tim 9 yang terdiri dari para kiai sepuh dan Khofifah akan memilih Ipong. Ini karena yang bersangkutan law profile meski menjadi orang serbabisa. “Saya jamin jika Ipong dipercaya mendampingi Bu Khofifah, maka Jatim akan lebih baik. Dimana angka kemiskinan dan disparitas wilayah akan turun dan dampaknya perekonomian di Jatim akan meningkat,” pungkasnya. (aca/ru

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini