Inter Milan Optimis Raih Coppa Italia

Para Pemain Inter Milan Merayakan Gol

ITALIA-Kompetisi untuk raih gelar juara Serie A Liga Italia bagi Inter Milan yang menunggu penantian selama lima tahun, mungkin telah berakhir akhir pekan lalu, namun klub mendapat julukan Nerrazuri masih bisa meraih trofi musim ini dengan mempertahankan Coppa Italia.

Nerazzurri mempersiapkan diri jelang pertandingan final Coppa Italia dengan Palermo pada 29 Mei 2011. Inter Milan Lolos ke final, setelah bermain seri 1-1 melawan AS Roma pada hari Rabu lalu (11/05) dan meraih aggregat 2-1

Inter Milan mencapai final untuk keenam kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Bagi Javier Zanetti, Kapten Tim Inter Milan yang merayakan penampilan ke- 1.000 dalam karier profesionalnya bersama Inter Milan, dia berjanji akan mempersembahkan gelar Coppa Italia tahun ini.

“Malam itu sangat berkesan bagi saya, saya berterima kasih kepada semua orang, mulai dengan istri saya Paula dan anak-anak saya yang berada di tribun,” kata Pemain Timnas Argentina, melalui Situs Inter Milan.

Malam ini, lanjutnya, adalah pertandingan penting dalam pertandingan yang lain, dan untuk itu saya sangat senang untuk dapat merayakannya.

Inter milan akan menghadapi Tim Sisilia, Palermo, yang belum pernah mendapatkan gelar Coppa Italia, tetapi memiliki harapan yang besar untuk meraih gelar tersebut. Laga ini akan berlangsung seru, karena kedua Tim akan bermain all-out, guna meraih gelar Coppa Italia. (jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *