Integrity Fair KPK Diserbu Ribuan Orang

Integrity Fair KPK

SURABAYA (suarakawan.com) – Ribuan masyarakat Surabaya berbondong- bondong memadati Taman Surya Surabaya untuk menyaksikan dan melihat stand pada Intregity Fair yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Pemkot Surabaya.

Dari pengamatan suarakawan.com, ada beberapa stand pelayanan publik dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Surabaya, Samsat Polda Jawa Timur dan Perusahaan BUMN di bidang pelayanan.

Sebagian masyarakat Surabaya sangat senang dan mendukung acara ini, seperti yang diungkapkan oleh Suyatim, dia sengaja menghadiri acara ini hanya untuk memberikan dukungan kepada KPK untuk memberantas korupsi.

“Saya hanya mengetahui informasi sampai mana KPK memberantas Korupsi,” kata Suyatim kepada suarakawan.com, Sabtu (16/07).

Sementara itu, Pimpinan KPK Bibit Samad Rianto, menyatakan bahwa Intregity Fair ini bagian pencegahan yang menjadi fungsi KPK. Di surabaya tiik berat dari pencegahan yakni pencegahan usia dini.

“Kita sengaja menggandeng anak-anak untuk memberikan pendidikan anti korupsi sejak dini,” ungkap Bibit Samad Rianto dalam sambutan pembukaan acara Intregity Fair. Selain di Surabaya, acara ini juga digelar dalam waktu yang sama di Bandung. (jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *