Inilah Trend Wedding 2012

Tidak ada komentar 26 views
trend wedding 2012

SURABAYA (suarakawan.com) – Meski 2012 masih kurang beberapa bulan lagi, para desainer dan penata rias terkemuka di Surabaya sudah meluncurkan tata rias dan desain busana pengantin yang akan jadi tren di tahun depan. Seperti apakah trend tata rias dan busana pengantin 2012 yang akan digelar di Pakuwon Imperial Ballroom pada 6-7 Agustus mendatang ?

“Untuk make up pengantin, saya luncurkan karya terbaru saya yang akan jadi trend di tahun 2012 yang bertema china look. Dengan sentuhan di sudut mata dan bulu mata side section akan membuat pengantin wanita bak putri kerajaan china tempo dulu,” papar penata rias terkemuka Eddy Rizaldy, Jumat (05/08).

Dengan sentuhan china look di sudut mata dan pemakaian bulu mata side section, pria yang mendapat julukan the Magic of Make Up ini menjamin mata pengantin wanita akan tampil sipit dan tidak belok sebagaimana jika pengantin wanita menggunakan bulu mata pada umumnya.

Lantas bagaimana dengan busana pengantin ? khusus untuk busana pengantin pria, Naresh V. Lalwani dari Diorama menampilkan trend terbaru busana pengantin pria bertema ceremonial yang terbuat dari campuran 33 persen sutra dan 67 persen acetat.

“Dengan ceremonial yang bernuansa steel dan putih ivory atau biru muda, maka tampilan pengantin pria akan tampak gagah dan mewah bersinar alami. Perpaduan sutra dan acetat akan membuat pakaian lembut namun membentuk kharisma yang kuat,” papar pria berdarah India ini.

Yang menarik, Naresh menjanjikan bahwa setiap desain busana pengantin karyanya adalah sesuatu yang ekslusif dan hanya bisa ditemukan di Diorama yang hanya ada di Surabaya saja.

” Bahan ceremonial itu saya datangkan langsung dari Perancis dan di Indonesia hanya saya yang berhak menggunakannya sebagai desainer,” pungkasnya. (nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Inilah Trend Wedding 2012"