Inilah Tren Perhiasan yang Digemari Wanita

unnamed (49)

JAKARTA (suarakawan.com) – Wanita dan perhiasan merupakan hal yang tak terpisahkan. Segala tren terbaru dengan cepatnya menjadi pusat perhatian, dan menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut Endang Thamrin selaku pemilik Emporium Jewels, setiap musim tren perhiasan selalu berubah. Untuk tahun ini, tren perhiasan lebih terlihat sederhana dan elegan.

Tidak sekadar itu, belakangan ini tren yang paling diminati para kaum hawa adalah yang back to basic. Sehingga perhiasan yang tidak terlalu mencolok mulai dicari.

“Untuk tren tahun ini saya rasa lebih ke back to basic. Sebab tidak sedikit dari para pelanggan mulai mencari yang demikian dan terlihat simple,” ujar Endang Thamrim, Minggu (1/10).

Dia menuturkan bahwa model yang klasik juga menjadi daya tarik tersendiri. Di mana model tersebut bisa dipakai untuk sehari-hari dan di berbagai kesempatan.
Sementara untuk warna, putih dan rose gold masih mendominasi pilihan para wanita. Warna tersebut dianggap bisa mewakili berbagai karakter dan acara apapun.

“Model klasik juga menjadi tren dan bisa dipakai untuk aksesori sehari-hari dan segala kesempatan,” ucap dia. (viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Inilah Tren Perhiasan yang Digemari Wanita"