Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Inilah Maskapai dengan Hidangan Terburuk

05 Jul 2017 // 10:54 // HEADLINE, HOBI & PARIWISATA
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (suarakawan.com) – Maskapai penerbangan asal Korea Utara, Air Koryo mendapat predikat sebagai maskapai dengan hidangan terburuk versi Skytrax.

Ada satu hidangan dari Air Koryo yang begitu fenomenal hingga diulas negatif oleh banyak orang. Makanan tersebut adalah burger.

Separah apa sebenarnya, hingga sepotong burger dapat merusakan reputasi penerbangan?

“Kami punya tempat yang cukup lega, stafnya ramah dan berpakaian dengan tepat. Makanannya adalah burger dengan daging misteri, yang mana sangat tak enak sampai aku tak bisa menyelesaikannya,” kata salah satu pengulas di Skytrax.

Salah satu penulis dari Los Angeles Times, Alec Ash menyebutkan jika burger dari Air Koryo adalah salah satu burger paling tak enak yang pernah dimakan.

“Ada saus merah misterius ketika dagingnya ditekan. Tapi untungnya itu terlalu encer untuk disebut darah,” kata penulis untuk Vice, Jamie Fullerton.

Meski begitu, tak sedikit pula yang menyebut burger Air Koryo sebenarnya enak.

“Burger Air Koryo yang terkenal itu sangat enak dan aku mau menambah. Pengalaman yang menyenangkan,” tulis Brit Roger Tilling.

Pemandu tur Korea Utara, Simon Cockerell mengatakan jika burger Air Koryo sebenarnya biasa, namun banyak orang yag menggangap aneh karena ada burger di maskapai Korea Utara.

Tak hanya burger, maskapai Air Koryo juga menyajikan hidangan lain yakni hidangan ala Korea. (kc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini