Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ini Dia Busana Kerja Ibu Hamil!

12 Mar 2015 // 06:49 // GAYA HIDUP, KARIR

baju ibu hamil kerja (6)JAKARTA (suarakawan.com) – Menjadi wanita karir dan ibu hamil adalah hal menyenangkan tapi penuh tantangan bagi banyak perempuan.

Berikut tips memilih baju kejra bagi ibu hamil, yang bisa Anda tiru!

Hindari baju motif dan berwarna cerah.

Carilah pakaian polos dengan warna yang lebih gelap. Jika Anda ingin menggunakan outfit tersebut beberapa kali, Anda dapat memilih warna-warna gelap seperti hitam, biru atau coklat. Warna-warna tersebut dapat dipasangkan dengan hampir semua jenis warna.

Memilih Rok yang Tepat.

Anda suka memakai rok? Pilihlah rok yang ber bahan yang molor. Selain itu, rok sepanjang lulut akan membuat Anda terlihat lebih profesional. Pilihlah yang berwarna hitam karena akan menambah kesan langsing dan bisa dipadupadankan dengan atasan warna apapun.

Sedangkan untuk bawahan celana, pilihlah celana slim-fitting dengan bawahan boot cut atau cut bray. Jika usia kehamilan Anda masih muda, Anda bisa menggunakan legging biasa, namun jika perut Anda sudah mulai membesar, coba gunakanlah legging ibu hamil dengan built-in panel kontrol perut.

Percantik Diri dengan Blazer.

Anda masih bisa menggunakan blazer Anda, Bunda, dan Anda bisa memasang kancingnya selama masih bisa.. Namun seiring berkembangnya kehamilan Anda, Anda bisa melepas satu kancing blazer tersebut hingga pada akhirnya Anda harus membiarkan blazer Anda terbuka tanpa dikancingkan. Anda juga bisa memilih blazer tanpa kancing.

Jangan lupa juga untuk memilih baju yang sesuai dengan kesehatan Anda dan bayi di dalam perut. Tidak memaksa memilih baju modis tapi lebih care pada kesahatan. (Vemale/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini