Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ini Alasan Wanita Tak Perlu Minder dengan Tubuh Gemuk

12 Nov 2017 // 15:11 // HEADLINE, KECANTIKAN

ZipTunic_Slate_StandingPier

JAKARTA (suarakawan.com) – Mayoritas wanita merasa tidak percaya diri memiliki tubuh yang curvy atau gemuk. Mereka selalu saja ingin untuk punya tubuh ideal agar pria tertarik. Beberapa wanita bahkan merasa bahwa bentuk tubuh curvy inilah yang membuat mereka tak kunjung punya pasangan, padahal tak semua pria mementingkan bentuk tubuh lho. Bisa jadi rasa mindermu inilah yang membuatmu tak kunjung punya pasangan. Head up dan cintailah tubuh dan dirimu apa adanya Ladies.

Semua orang akan menemukan pasangan yang cocok cepat atau lambat. Jika memang pria yang kamu sukai mementingkan bentuk tubuh, maka pria tersebut tak pantas untuk kamu perjuangkan. Tubuh yang ideal sebenarnya memang penting untuk alasan kesehatan, namun jika kamu bertubuh sedikit gemuk saja dan tidak obesitas rasanya tak perlu merasa terlalu minder.

Dalam banyak survei hubungan, pria secara terbuka mengakui bahwa mereka tertarik pada kepribadian wanita secara keseluruhan daripada tipe tubuh terutama jika itu adalah untuk hubungan jangka panjang.

Nilai seseorang tak dilihat dari fisik saja Ladies. Seorang pria sejati akan mencari wanita yang benar-benar cantik dari dalam untuk hubungan jangka panjang. Yang terpenting kamu harus senantiasa merasa percaya diri dan selalu berpikiran positif. Dengan begini kamu akan punya aura yang baik dan mempengaruhi sekitarmu. Pria yang baik tentu akan bisa merasakannya dan langsung jatuh cinta padamu.(vem/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini