Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ini Alasan Neymar Hijrah ke PSG

04 Aug 2017 // 09:31 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

_97147371_57c9ed05-72d0-4a72-846c-632e2df061d5

PARIS (suarakawan.com) – Neymar telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini. Bintang asal Brasil itu pun membeberkan alasannya hijrah dari Barcelona ke tim kaya raya asal Prancis tersebut.

PSG mendapatkan Neymar usai menebus klausul lepas sang pemain sebesar 222 juta euro, atau setara Rp3,5 triliun. Neymar mendapatkan kontrak selama lima tahun di PSG, dan akan memakai nomor punggung 10.

Transfer ini membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Terlepas dari mega transfer yang menyita perhatian itu, Neymar mengaku senang bisa gabung dengan PSG yang kini menjadi klub besar di Eropa.

“Saya sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sejak saya datang ke Eropa, klub ini sudah berkembang menjadi salah satu klub yang paling kompetitif dan ambisius,” kata Neymar di situs resmi PSG.

Pemain yang sudah mencetak 105 gol untuk Barcelona itu, mengaku ingin tantangan yang berbeda. Eks pemain Santos ini ingin membantu PSG menjadi salah satu tim raksasa di Eropa.

“Tantangan terbesar yang membuat saya pindah ke sini, bergabung dengan rekan-rekan baru saya, adalah untuk membantu tim meraih berbagai gelar yang selalu diimpikan oleh fans. Ambisi besar Paris Saint-Germain membuat saya tertarik. Juga ada hasrat dan energi besar di klub ini,” ujarnya.(viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini