Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ingin Sukses dalam Karier dan Asmara? Yuk, Intip Caranya

11 May 2015 // 16:15 // GAYA HIDUP, KARIR

karir

JAKARTA (suarakawan.com) – Kesuksesan karier kadang tak berbanding lurus dengan asmara. Perempuan cerdas serta interaktif selalu sukses di tempat kerja. Namun bagaimana dengan kehidupan asmaranya?

Tak sedikit perempuan sukses dalam karier selalu gagal dengan asmaranya. Perempuan sukses dalam karier kebanyakan dikuasai oleh dunia dan kehidupan kerja mereka. Mereka bahkan mengalihkan keterampilannya tersebut dalam dunia kencan. Apakah berhasil? Nyatanya, tidak banyak yang berhasil.

Berikut beberapa cara bagaimana menerapkan kesuksesan dalam karier ke dalam dunia asmara:

1. Bertindak

Perempuan di tempat kerja akan selalu tegas dan proaktif mencari peluang agar jabatan mereka naik atau upah yang banyak. Begitu pun dalam asmara, untuk mempertahankan cinta diperlukan sikap dan tindakan untuk menjaganya.

2. Tenang

Apabila atasan Anda marah, apakah Anda menangis, histeris atau khawatir posisi Anda terancam? Perempuan sukses tentu bisa menciptakan rasa harmoni dan kedamaian di tempat kerja. Begitu pun dalam asmara. Dibutuhkan perasaan damai agar Anda merasa tenang dan terkendali.

3. Menerima risiko

Tak ada jaminan dalam dunia kerja, jaminan apakah Anda akan bertahan atau undur diri dari pekerjaan tersebut atau tidak. Begitu pun dalam cinta. Tak ada jaminan apakah Anda merasa bahagia atau pun terluka. Jadi persiapkan diri untuk menerima risiko sebagai konsekuensi relasi.

4. Bertahan dan menjadi kuat

Terkadang dalam dunia kerja, Anda mengalami tekanan dari atasan atau mungkin klien Anda. Apakah Anda akan menyerah karena hal tersebut? Atau malah mengatakan, lihat saja saya bisa menaklukkannya. Begitupun dalam hubungan terkadang kita diperlukan untuk bertahan dan menjadi kuat saat mengalami masa sulit.

5. Pikiran dan hati harus berimbang

Dalam pekerjaan, tentu Anda memiliki target tertentu, mungkin gaji yang tinggi atau kondisi kerja yang baik. Dan apabila hal tersebut tidak ditemukan dalam tempat kerja Anda, Anda mungkin akan beralih dan mencari pekerjaan lain yang sesuai.

Harapan seperti itu, tidak baik diberlakukan dalam asmara. Jika menginginkan seorang pria untuk jadi pendamping Anda, tapi pria tersebut abai dan sama sekali tidak mempedulikan Anda, Anda tentu tidak perlu memaksakan kehendak. Utamakan kata hati. tapi jangan mengabaikan buah pikiran dari otak Anda. Perasaan dan pikiran harus berimbang. (tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini