Indonesia Selamat Dari Sanksi FIFA ?

Tidak ada komentar 26 views

Markas FIFA Di Zurich

ZURICH (suarakawan.com) – Komite Eksekutif (Exco) FIFA yang dipimpin oleh Presiden Joseph S. Blatter memutuskan untuk suspensi/menghentikan pada asosiasi sepak bola Bosnia-Herzegovina (FFBH) dan Brunei Darussalam (NFABD, sebelumnya BAFA).

Para anggota Komite Eksekutif (Exco) mengambil keputusan ini, setelah memastikan bahwa kedua asosiasi nasional telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Komite Darurat FIFA dan disetujui anggaran dasar sesuai dengan Statuta FIFA.

Sementara itu, dalam kasus Indonesia (PSSI), Komite Eksekutif memutuskan untuk memberikan kesempatan terakhir ke PSSI melalui komite normalisasi memberikan tenggat waktu hingga 30 Juni 2011 untuk menyelenggarakan pemilihan sesuai dengan peraturan yang relevan.

Dan sebelumnya FIFA keputusan, Pertama, empat orang calon dilarang tetap dilarang mencalonkan karena tidak memenuhi syarat, Kedua, FIFA tidak mengakui LPI dan/atau untuk membawa Liga Primer Indonesia memisahkan diri atau melebur kembali di bawah kendali PSSI, Ketiga, Komite Eksekutif memutuskan bahwa, apabila kondisi tidak dipenuhi pada tanggal 30 Juni 2011, maka PSSI secara otomatis akan dihentikan pada tanggal 1 Juli 2011.(FIFA/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Indonesia Selamat Dari Sanksi FIFA ?"