Identitas Mayat Wanita Membusuk di Karawaci Diketahui Bernama Lita Dewi Utari

mayat4

JAKARTA (suarakawan.com) – Mayat wanita yang sudah membusuk ditemukan di sekitar kebun kawasan Jalan Bayur, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, pada pada Selasa 2 Agustus 2016, diketahui bernama Lita Dewi Utari.

“Benar itu adalah sudara saya, keponakan saya yang dilaporkan hilang sejak 22 Juni 2016, korban bernama Lita Dewi Utari warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” kata Iwan Rusidon, paman korban kepada awak media di Tangerang, Rabu (3/8).

Iwan mengakui, kondisi mayat memang tidak dapat dikenali karena telah mengalami rusak parah. Tetapi, dari pakaian, jam tangan, tas serta kartu ATM milik korban sudah dapat bisa dipastikan jasad tersebut adalah wanita yang dilaporkan hilang pada 22 Juni 2016.

“Kalau mayatnya sudah rusak, enggak bisa kita kenali, dari perhiasan dan kartu ATM serta pakaian, tetapi ponselnya hilang,” katanya.

Saat ini, kata dia, dirinya bersama keluarga korban tengah berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Adapun saat ditanya mengenai kecurigaan keluarga mengenai pelakunya, Iwan Rosidin enggan berspekulasi. “Kami serahkan saja kepada polisi, kami enggak mau nanti salah duga,” ujarnya.(hpm/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Identitas Mayat Wanita Membusuk di Karawaci Diketahui Bernama Lita Dewi Utari"