ICMI Jatim Targetkan Cetak 10 Ribu Saudagar Muslim

Suasana Raker ICMI Jatim

SURABAYA(suarakawan.com)-Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jatim menargetkan untuk menghasilkan 10 ribu saudagar Muslim dalam masa kerja 5 tahun kedepan. Target ini disampaikan oleh Sekretaris ICMI Jatim Samsul Hadi usai raker ICMI Jatim di Hotel Elmi, Sabtu (21/05).

“Dalam raker ini kita bahas berbagai hal yang intinya tiga. yaitu konsolidasi organisasi, membangun timwork, dan menetapkan dasar-dasar program kerja pendek dan panjang,” papar Hadi.

Program Kerja Jangka pendek ICMI Jatim, lanjut Hadi adalah menyiapkan infrastruktur sekretariat agar bisa membantu para pengurus dalam menjalankan roda organisasi dan mengembangkan media informasi agar arus informasi lancar baik dari pusat maupun daerah agar terjadi kesamaan isu terhadap satu permasalahan.

“Sementara kedepan kami targetkan ICMI bisa berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai program kerja cerdas,” imbuhnya.

salah satu langkah yang ditempuh ICMI Jatim adalah dengan melahirkan 10 ribu saudagar muslim di Jatim yang diharapkan bisa memperkuat fondasi ummat muslim di Jatim pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Kami optimis target itu bisa tercapai dalam masa kepengurusan ini,”pungkas Hadi. (iza/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ICMI Jatim Targetkan Cetak 10 Ribu Saudagar Muslim"