Ibu Jurnalis Suarakawan.com Dijambret

Tidak ada komentar 9 views

lokasi korban dijambret

SURABAYA (suarakawan.com) – Naas menimpa Sri Mujiati (52), warga Rembang Utara, Bangunrejo. Dia menjadi korban dua kawanan bandit jalanan ketika melintas di Jl. Raya Dupak Rukun tepatnya di depan pasar loak.

Akibatnya, tas berisi uang Rp 200 ribu dan surat-surat penting amblas digasak dua orang pelaku yang mengendarai motor Yamaha V-Ixon, yang setelah berhasil langsung kabur ke arah barat Jl. Raya Demak.

Sementara korban dengan raut muka semrawut, semua tubuhnya tampak gemetaran tanda syok, selanjutnya pulang ke rumahnya dengan mengayuh sepeda angin, tanpa mau melapor ke kantor polisi.

Dan sesampainya di rumah, korban  yang juga ibu salah satu jurnalis suarakawan.com seketika histeris menangis. Melihat perangai ibunya tak pelak membuat anak-anaknya terkejut. “Saya usai dijambret,” kata Sri kepada anak-anaknya, Selasa malam (12/07)

Informasinya, ibu dua anak ini dari bepergian dari rumah saudaranya di kawasan Manukan. Rencananya hendak pulang, sekitar pukul 20.00.

Tiba-tiba dua orang pelaku memepetnya dari samping kiri dan tanpa banyak bicara, langsung merampas tasnya. Menyadari dijambret, korban sempat berteriak-teriak minta tolong tetapi sia-sia karena kondisi jalan waktu itu sepi.

“Saya sudah meneriakinya jambret, pelaku tambah lari kencang ke arah Jl. Raya Demak. Saya tidak hafal nopolnya, namun ingat pelaku mengendarai Yamaha Vixon,” ungkapnya, sambil mengusap air mata.(Jto/nas)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ibu Jurnalis Suarakawan.com Dijambret"