Ibas Akan Hadiri Deklarasi BHS ?

Tidak ada komentar 11 views

Agus Rohmadi, Ketua Tim Pemenangan BHS

SURABAYA-Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, pada awal Juni memdatang.Para kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, mulai melakukan deklarasi pencalonan.

Kali ini deklarasi pencalonan dilakukan oleh Bagus Haryo Soeseno (BHS) ketua Indonesia Bisa Jatim. Deklarasi kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim ini digelar pada Rabu Siang (11/05), di ballroom Hotel Shanggrila.

“Dalam deklarasi ini panitia mengundang sekitar 30 DPC partai Demokrat se- Jawa Timur,” kata Agus Rohmadi, Ketua Tim Pemenangan BHS for Demokrat Jatim 1, kepada suarakawan.com, siang tadi (11/05).

Agus menambahkan, dukungan terhadap pencalonan BHS terus bergulir, saat ini sudah hampir 28 DPC dari 38 DPC Partai Demokrat Jawa Timur.

“Dukungan 28 DPC akan solid hingga Musda digelar,” imbuh Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Pasuruan ini.

Sementara itu, Informasi yang dihimpun suarakawan.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Eddy Baskoro Yudhoyono (Ibas), akan menghadiri deklarasi BHS ini.

“Saya tadi sudah dapat telepon dari Mas Ibas, beliau akan datang dalam deklarasi ini,” tegasnya.

Jika, lanjutnya, Ibas datang dalam acara deklarasi ini, maka pertarungan perebutan demokrat jatim 1 akan selesai. “Jelas siapa yang akan didukungnya,” pungkasnya. (jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ibas Akan Hadiri Deklarasi BHS ?"