HUT Surabaya, PD Pasar Surya Gelar Roadshow

Tidak ada komentar 11 views

peserta lomba mewarnai dalam road show PD Pasar Surya

SURABAYA (suarakawan.com)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Surabaya yang ke 718 di Bulan Mei, PD Pasar Surya turut memeriahkan dengan menggelar road show di 6 pasar yang dikelola PD Pasar Surya.

Bertepatan dengan hari lingkungan yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Road Show PD Pasar Surya ini digelar di Pasar Rungkut Baru. Beragam kegiatan digelar untuk memanjakan warga kota Surabaya seperti bazar murah, live music, lomba fashion show dan mewarnai untuk anak-anak.

“Selain memperoleh piala, para peserta lomba juga bisa mendapatkan hadiah uang yang nilainya cukup lumayan,” papar Budiyono (36), salah satu panitia kepada suarakawan.com.

Dengan digelarnya road show ini, Budi berharap bisa lebih mengakrabkan pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Surya kepada masyarakat sebagai tujuan berbelanja ditengah gempuran pasar ritel modern baik dari luar maupun dalam negeri yang seolah mengepung pasar tradisional.

“Kami juga ingin tunjukkan bahwa pasar Surabaya juga sudah berbenah. Tak lagi tampil kumuh namun sudah rapi, bersih sehingga pengunjung tetap merasa nyaman namun harganya tetap terjangkau,” imbuh warga Kebraon ini.

Gayung bersambut, konsep perubahan yang dilakukan PD Pasar Surya rupanya disambut positif oleh warga Surabaya. Sudjarwo (43), salah satu orang tua peserta mengaku jika saat ini pasar tradisional sudah tampil lebih baik.

“Saya sangat mendukung lomba yang digelar untuk mengenalkan anak-anak sekarang dengan pasar tradisional. Masa anak sekarang taunya cuma Mall saja,” dukung Sudjarwo.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Surabaya, PD Pasar Surya Gelar Roadshow"