Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

HUT Ke 6, Nasdem Jatim Gelar Potong Tumpeng dan Bagi Bunga

11 Nov 2017 // 17:46 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

IMG-20171111-WA0003

SURABAYA (suarakawan.com) – Memperingati Hut ke 6 Partai Nasdem yang jatuh pada 11 Nopember 2017 ini. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jatim digelar sederhana yang diisi dengan Kegiatan sosial di DPC Nasdem se Jatim, membagi bunga ke pengendara motor di depan kantor DPW Nasdem Jatim, serta pemotongan tumpeng, Sabtu (11/11).

“Hut Nasdem ke 6 ini digelar sederhana mulai  gerakan spiritual yang salah satu wujudnya khotmil Quran. Yang kedua gerakan sosial, terserah daerah meng-kreat sendiri bentuk kegiatannya. Dan yang ketiga tasyakuran, potong tumpeng,” kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Aminurokhman.

DPW Partai Nasdem Jatim sendiri menggelar tumpeng di kantornya Jl Kartini Surabaya. Selain itu juga membagi-bagikan bunga mawar putih kepada pengendara yang melintas di depan kantor.

Dengan momentum ulang tahun ini, Nasdem menegaskan target Pemilu 2019 mendatang adalah menduduki posisi tiga besar.

“Oleh sebab itu tagline hari ini, bersatu, berjuang dan menang. Kata kuncinya soliditas internal partai terus dibangun. Kita berjuang dengan sungguh-sungguh untuk meraih kemenangan,” tegas dia.

Terkait dengan Pilgub, ia mengatakan Partai Nasdem Jatim tetap mendukung Khofifah Indar Parawansa. Dan untuk wakilnya pihaknya sudah menyerahkan semuanya ke Khofifah dan Para Kiai. “Apapun hasilnya kami selalu siap mendukung dan memenangkan khofifah di Pilgub Jatim 2018 mendatang,” tegas Amin. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini