Humas Baru KBS:Cocok Dengan Ilmu Saat Kuliah

1 komentar 11 views

Anton Warsito Humas KBS

SURABAYA (suarakawan.com) – Tidak seperti biasanya, wartawan kalau melakukan tugas peliputan di Kebun Binatang Surabaya (KBS) pasti akan melakukan konfirmasi kepada Agus Supangkat sebagai humas, tetapi semenjak bulan Juni ini akan diterima oleh Anton Warsito yang saat menjabat sebagai Manajer Publik Relation (PR) di Kebun Binatang Surabaya.

Sejak bulan ini dirinya mendapat amanat dari manajemen KBS untuk menjalankan jabatan tersebut. “Saya baru disini mas, sebelumnya di bagian Kepala Recording KBS,” tuturnya.

Anton mengungkapkan sebagai orang biologi dia merasa kecocokan dengan bekerja di KBS karena dia belajar di Fakultas Biologi sehingga langsung menangani pada manajemen satwa.

“Saya menguasai bidang penelitian dan pengembangan sesuai bidang ilmu yang saya pelajari,” tambah bapak berputra 3 tersebut.

Selain dia bekerja dan mempunyai jabatan di KBS, beliau juga mengajar sebagai dosen tamu dibeberapa kampus seperti ITS, Unesa, dan perguruan tinggi swasta di Surabaya dan Malang.

Terkait posisi sebagai humas KBS, pengalaman Warsito dibidang jurnalistik sudah sangat kompeten, dia pernah menjadi wartawan dimedia mingguan Hobi satwa dan lingkungan

“Obsesi saya adalah menulis buku tentang satwa dan flora,” urainya.(Jto/nas).

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Humas Baru KBS:Cocok Dengan Ilmu Saat Kuliah"