Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

HPN 2015, PWI Gelar Lomba Karya Tulis Piala Prapanca

15 Jan 2015 // 16:18 // GAYA HIDUP, KARIR

logo PWISURABAYA (suarakawan.com) – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015, PWI Jatim menggelar lomba karya tulis, karya foto dan karya siar televisi dan radio, memperebutkan Piala Prapanca.

Kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi karya terbaik wartawan sepanjang 1 Januari 2014 sampai 31 Desember 2014.

“Salah satu tugas pokok organisasi PWI adalah melakukan pembinaan terhadap anggota. Pembinaan itu salah satunya adalah meningkatkan mutu karya wartawan, melalui Lomba Prapanca inilah kami berharap mutu tulisan kawan-kawan semakin bagus,” kata Ketua PWI Jatim H Akhmad Munir, Kamis (15/01).

Menurut Koordinator Lomba Prapanca, Indro Soelistyo, hasil karya wartawan yang bisa diikutkan dalam lomba ini adalah pernah diterbitkan?di media massa, dengan rentang waktu 1 Januari 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai sekarang dan akan ditutup 28 Februari 2015. Peserta harus menyerahkan hasil karyanya sesuai ketentuan yang ditetapkan panitia di Sekretariat PWI Jl Taman Apsari Surabaya,” ujarnya.

Masing-masing kategori, lanjut mantan Kepala Biro Antara Ambon itu, akan ditentukan tiga nominasi karya dan selanjutnya dipilih satu yang terbaik sebagai pemenang Piala Pranpanca.

“Para nominator mendapat hadiah Rp 1,5 juta,” tandasnya.

Tahun lalu peserta Lomba Prapanca dari seluruh Jawa Timur mencapai 100 peserta. Diharapkan untuk penyelenggaraan kali ini lebih banyak lagi pesertanya karena sepanjang tahun 2014 banyak momen yang menarik di Negeri ini.

“Kami tidak menarget jumlah peserta. Namun, saya berharap kawan-kawan wartawan berbondong-bondong mengikuti untuk menunjukkan kualitas karyanya,” imbuh Munir. (Bng/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini