HP Tiga Karyawan Sisco Di Periksa Labfor

mobil sisco (vivanews)

SURABAYA (suarakawan) – Polisi bergerak cepat untuk mengungkap kasus pencurian  mobil  CISCO perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengamanan perbankan yang hilang saat berada di depan lobby  ROYAL PLAZA sekitar pukul 16.00 wib.

Saat di konfirmasi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung membenarkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.Saat ini HP dari tiga karyawan yang ada di TKP,sopir,teknisi dan petugas kemanan perusahaan tersebut  sedang dalam pemeriksaan Labfor Polri Cabang Surabaya di Mapolda Jatim.

“Kita periksa di Labfor untuk mengetahui arus komunikasi serta hal lain,”ujar mantan Dir narkoba Polda Jatim ini. Alumni Akpol’86 ini menambahkan pihaknya masih berupaya untuk mengungkap dengan cepat kasus ini.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung,pihaknya masih belum mengetahui motif dan latar belakang kasus ini.”Masih dalam penyelidikan,tidaklah kalau terkait terorisme, kemungkinan kriminal murni,”ujar Coki saat di Mapolda Jatim,Jum’at(1/7)

Sementara itu  untuk mengungkap kasus ini dengan cepat,pihak Polda Jatim “Turun Gunung” untuk memback up jajaran Polrestabes Surabaya.”Kita sudah mengerahkan tim Resmob untuk membantu Polrestabes,”ujar Dir Reskrim Um Polda Jatim Kombes Pol Agus Sutisna.

Namun terkait teknis pengejaran pihaknya tidak bisa menyebutkan untuk kepentingan penyelidikan.(Wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *