Ditumpangi purel, Honda Civic Terpelanting, Tabrak Pembatas Jalan

SURABAYA (suarakawan.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Gubernur Suryo depan Hotel Simpang. Sebuah mobil Honda Civic dengan nopol L 1185 EO, yang dikemudikan Dody warga Jl. Bendul Merisi Selatan menabrak pembatas jalan hingga jebol, Rabu (29/02) pagi.

Berutung pengemudi dan penumpang cewek cantik yang diduga wanita penghibur (purel), selamat dalam musibah tersebut. Namun mobil warna silver miliknya tidak bisa berjalan lagi setelah bemper depan dan belakang penyok sedangkan roda bagian belakang sebelah kirinya nyaris terlepas.

Pengemudi usai menabrak sempat berusaha kabur melarikan diri. Namun akhirnya dihentikan pengendara yang melintas. Anggota Satlantas Polsek Genteng yang mengetahui adanya kecelakaan langsung tanggap dengan meluncur ke lokasi. Kemudian pengemudi langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. “Pengemudi tidak membawa STNK,” jelas Aiptu Suparta, petugas Unit Laka Polrestabes Surabaya, di lokasi.

Informasinya yang dihimpun suarakawan.com, kejadian sekitar pukul 03.30. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Sesampai tikungan pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya lalu menabrak pembatas jalan. “Mobil usai menabrak pembatas jalan tampak berputar-putar setelah itu berusaha kabur,” ungkap Hanif, salah seorang saksi mata .(sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ditumpangi purel, Honda Civic Terpelanting, Tabrak Pembatas Jalan"