Home Industry Terbakar, Polisi dan PMK Diusir

Tidak ada komentar 8 views

SURABAYA(suarakawan.com)-Sebuah rumah di jalan Bronggalan 2F No 19 Surabaya yang dijadikan tempat usaha percetakan kertas sampul CD. Pemilik rumah diketahui bernama Wito. namun semua yang ada di rumah tidak mau dikonfirmasi. Bahkan 7 Unit Mobil Dinas Kebakaran Kota Surabaya yang tiba di lokasi diusir oleh pemilik rumah.

“Balik-balik semua. Nggak ada yang terbakar. Kalau ada polisi nanti urusan saya” teriak salah satu anggota keluarga.

Hal yang sama juga terjadi saat anggota dari polsek Tambaksari Surabaya juga sempat bersitegang dan adu mulut dengan salah satu anggota keluarga yang berpotongan cepak, sebab mereka tidak mau ada polisi yang masuk. Namun setelah dilerai, dua aggota polsek diperbolehkan masuk.

Pihak PMK sendiri sempat melihat ada 4 tabung gas LPG yang tergeletak dan kemungkinan ada 1 tabung yang sempat meledak dan diduga menimbulkan api.

Mariono, salah satu warga setempat mengatakan awalnya sekitar pukul 11 melihat orang orang di dalam rumah berteriak kebakaran, hingga akhirnya warga berkerumun dan membantu memadamkan api.

Api sendiri berhasil dipadamkan sebelum PMK tiba. Namun PMK yang berencana melakukan pembasahan dan memastikan api tidak ada justru malah diusir.

Dari pantauan kami yang terbakar hanya dibagian tengah saja, namun banyak warga yang resah karena pemilik rumah terkesan arogan. Kabarnya salah salah satu anggota keluarga adalah anggota polisi dari Polda Jatim.

“Saya lihat di dalam tadi memang ada api. Tapi akhirnya dipadamkan ramai ramai.” terang Mariono.

Kini Tim Identifikasi masih akan melakukan olah TKP karena semuah bekas kejadian sudah dibersihkan oleh pemilik rumah sendiri. Menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Hartono, api berasal dari kompor yang tengah dipakai menggoreng mi. ” Entah kenapa kompor jatuh dan menimpa tiner yang digunakan buat percetakan,” paparnya.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Home Industry Terbakar, Polisi dan PMK Diusir"