Hitachi Dan Mitsubishi Mulai Pembicaraan Tentang Merger

hitachi

TOKYO (suarakawan.com) – Dua raksasa perusahaan elektronik Jepang Hitachi dan Mitsubishi Heavy Industries sepakat untuk memulai pembicaraan untuk merger. Hal tersebut disampaikan oleh  Presiden Hitachi

Gabungan Kedua perusahaan dalam hal penjualan tahunan lebih dari 12 triliun yen ($ 155.000.000.000) akan membuat kedua raksasa industri Jepang hanya mampu disaingi oleh Toyota Motor dalam hal pendapatan.

“Kami akan bernegosiasi merger dari sekarang,” kata Hiroaki Nakanishi Presiden Hitachi wartawan di Yokohama, menurut kantor berita Kyodo.

Itu mengutip sumber yang dekat dengan pemegang keputusan yang mengatakan kedua perusahaan bertujuan untuk mengintegrasikan bisnis infrastruktur utama mereka, termasuk pembangkit listrik, pada awal tahun 2013.

Krisis yang masih berlangsung di pabrik nuklir di Fukushima telah menimbulkan keraguan atas masa depan bisnis daya atom mereka, katanya, mendorong pembicaraan, dan faktor kekuatan yen.

Serta pembangkit listrik, dua bisnis yang aktif dalam berbagai bidang, dari sistem kereta api dan kedirgantaraan untuk peralatan listrik dan teknologi informasi.

Menurut data yang dikutip oleh Kyodo mereka memiliki lebih dari 400.000 karyawan di antara mereka. (AFP/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hitachi Dan Mitsubishi Mulai Pembicaraan Tentang Merger"