Hingga Sabtu Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Tim SAR gabungan dengan perahu karet mencari korban perahu tenggelam di perairan Bengawan Solo di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jatim

BOJONEGORO-Meski sudah lebih dari empat hari hilang,  Empat korban dalam insiden tenggelamnya sebuah perahu di  perairan Bengawan Solo di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Jatim pada 2 Mei lalu, hingga Jumat pagi ini (06/05) belum ditemukan.

“Empat korban yang belum ditemukan semuanya warga Dusun  Genuk, Desa Padang,” jelas Kepala  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Kasiyanto sebagaimana dikutip dari antara.

Jika hingga hari keenam atau sabtu besok jenasah belum juga diketemukan, maka pencarian korban oleh Tim SAR gabungan Brimob Polda Jatim,  BPBD, polres, juga berbagai instansi lainnya, akan dihentikan.

“Kalau dalam kejadian biasa pencarian korban  dilaksanakan tiga hari, karena ini kejadian luar biasa pencarian korban  berjalan enam hari,” imbuhnya.

Pencarian mengerahkan sekitar 125 personel dengan enam perahu  karet dan dibantu masyarakat yang memanfaatkan perahu tembo bermesin.(ant/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hingga Sabtu Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan"