Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Hingga Awal Juli 2017, 43.971 Pelanggan PLN Minta Tambah Daya

12 Jul 2017 // 06:32 // EKONOMI, HEADLINE

ilustrasi pln

JAKARTA (suarakawan.com) – Promo Gemerlap Ramadan yang dikeluarkan Perusahaan Listrik Negara disambut antusias oleh para pelanggan. Hal ini terlihat dari banyaknya pelanggan yang mengajukan tambahan daya listrik.

Berdasarkan data yang dihimpun PLN, sejak peluncuran promo hingga awal Juli 2017, tercatat 43.971 pelanggan melakukan permohonan tambah daya.

Antusiasme yang sama juga terlihat dari jumlah rumah ibadah yang terdaftar, yakni mencapai 6.544 rumah ibadah.
Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka mengatakan, meski belum berakhir, periode promo jumlah pemohon untuk promo gemerlap Ramadan 2017 melebihi target awal.

Hal ini tentu disambut baik oleh PLN untuk segera melayani permintaan tersebut. Bahkan, lebih dari 85 persen permintaan berhasil direalisasikan.

“Kami sangat senang, para pelanggan memanfaatkan secara maksimal Promo Gemerlap Ramadan. Harapan kami, di sisa waktu promo ini bisa terus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelanggan yang ingin tambah daya. Terlebih, biaya yang dikenakan hanya 50 persen saja, bahkan gratis untuk penambahan daya bagi rumah ibadah,” ujar Made dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/7).

Made menambahkan, melalui promo tersebut, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah, karena dengan daya yang cukup, maka pelanggan pun menjadi lebih nyaman.

Made menjelaskan, selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat, karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam, dengan catatan tidak diperlukan jaringan listrik baru.

Sebagai informasi, Promo Gemerlap Ramadan 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini