Hepatitis, Alex Komang Meninggal Dunia

Tidak ada komentar 7 views

alex komangJAKARTA (suarakawan.com) – Dunia hiburan berduka atas meninggalnya aktor senior Alex Komang.

Sejak Kamis (12/02), Alex masuk RS Kariadi, Semarang, karena penyakit hepatitis.

Berbagai ucapan duka yang diberikan oleh para sineas Tanah Air di sosial media. Mantan ketua Badan Perfilman Indonesia itu sebelumnya sempat kritis dan mendapat perawatan intensif.

Ucapan bela sungkawa mengalir dari para sineas mengingat Alex Komang merupakan aktor senior sekaligus pegiat anti korupsi. Mulai dari Darius Sinatria, hingga Wulan Guritno menghaturkan ucapan dukanya.

“RIP Alex Komang. God bless his soul..,” ucap akun @Dsinathrya milik Darius Sinathrya beberapa jam lalu. “Innalilahi telah berpulang Alex Komang. RIP now om. U will be really missed. Terima ksh atas karya2 mu dan perjuanganmu untuk perfileman,” tutun Wulan Guritno lewat akunnya @WulanGuritno.

Maudy Koesnaedi lewat Twitter pun mengucapkan belasungkawanya. “Turut berduka atas kepergian aktor besar Indonesia. Selamat jalan Mas Alex Komang. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Nya :(” tulisnya di akun @mpokmod.

“This is sad .. RIP sahabat, senior Om Alex Komang.. Semoga amal dan ibadah diterima di sisi Tuhan.. Doa saya dan keluarga selalu untuk Om,” ungkap Joe Taslim lewat akun @Joe_Taslim.

Aktor bernama asli Saifin Nuha diketahui menderita penyakit kanker hati. Alex yang meninggal dalam usia 53 tahun sudah membintangi film-film legendaris seperti Doea Tanda Mata (1985), Secangkir Kopi Pahit (1985), Ibunda (1986), Laskar Pelangi (2008), hingga yang terakhir Gunung Emas Almayer (2014). (lp6/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hepatitis, Alex Komang Meninggal Dunia"